Laman

Monday, July 15, 2013

Sony Honami i1 Siap Hadir di Korea Akhir Tahun

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Sony Honami i1 Siap Hadir di Korea Akhir Tahun". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sony Honami i1 Siap Hadir di Korea Akhir Tahun" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sony Honami i1 Siap Hadir di Korea Akhir Tahun

Headline
(knowyourmobile.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Seoul - Sony baru saja mengirim undangan untuk ajang IFA 2013 yang digelar mulai 4 September 2013. Banyak yang menduga bahwa ajang ini akan dijadikan oleh Sony sebagai waktu peluncuran calon camera phone unggulan pertama di Android, Sony Honami i1.

Hal tersebut dikuatkan oleh CEO Sony Korea Kenji Sakai yang mengatakan bahwa perusahaannya akan menghadirkan perangkat penerus Xperia Z di pasar Korea mulai akhir tahun ini, demikian dilaporkan PhoneArena.

Sakai memang tidak secara gamblang menyebutkan nama perangkatnya, namun besar kemungkinan bahwa perangkat yang dimaksud adalah Honami i1.

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, Honami i1 merupakan smartphone yang masuk dalam kategori camera phone yang bakal menyaingi Nokia Lumia 1020 dan Samsung Galaxy S4 Zoom.

Rumornya Honami i1 akan disematkan kamera utama berkekuatan 20 megapiksel f/2.0 yang dibekali dengan lensa Sony G, sensor Exmor RS dan dual LED Flash. Dapur pacunya akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon MSM8974 2,3 Ghz, GPU Adreno 330, RAM 2GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan UI Xperia baru.

Dengan mengusung layar full-HD berukuran 5 inci, Honami i1 kabarnya juga akan memiliki fitur tangguh yang sama dengan Xperia Z, yakni antiair dan antidebu.

Semoga informasi tentang "Sony Honami i1 Siap Hadir di Korea Akhir Tahun" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment