Laman

Tuesday, July 16, 2013

Surface Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Microsoft

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Surface Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Microsoft". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Surface Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Microsoft" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Surface Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Microsoft

Headline
(theverge.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Redmond - Bocoran tentang produk smartwatch atau jam tangan pintar kembali hadir. Kali ini datang dari raksasa teknologi Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Redmond, AS ini akan menghadirkan jam tangan pintar bernama Surface Watch.

Microsoft saat ini dilaporkan sedang bekerja untuk prototipe smartwatch langsung di bawah tim Surface. Sebelumnya Microsoft telah mengujinya dari tim Xbox dengan rencana awal untuk memonitor denyut jantung.

Bocoran terbaru yang dilansir oleh The Verge menyatakan bahwa prototipe Surface Watch bakal hadir dengan versi modifikasi Windows 8, yang memungkinkan jam tangan pintar ini bisa diintegrasikan dengan perangkat Windows lainnya. Bocoran Surface Watch kali ini juga mengungkap memori internal 6GB dan konektivitas 4G LTE.

Selain spesifikasi yang disebut di atas, The Verge juga mengabarkan bahwa Surface Watch akan diproduksi dengan balutan bodi berbahan aluminium transparan atau dikenal dengan sebutan Oxynitride Aluminum. Bahan ini diklaim memiliki ketahanan tiga kali lebih kuat dibandingkan kaca.

Microsoft menyiratkan bahwa jam tangan pintarnya ini bakal rilis ke pasaran pada 2014. [mor]

Semoga informasi tentang "Surface Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Microsoft" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment