Laman

Sunday, July 14, 2013

Tiny Thief Siap Ikuti Kesuksesan Angry Birds

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Tiny Thief Siap Ikuti Kesuksesan Angry Birds". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tiny Thief Siap Ikuti Kesuksesan Angry Birds" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tiny Thief Siap Ikuti Kesuksesan Angry Birds

http://us.images.detik.com/content/2013/07/14/654/tinyj.jpg

Jakarta - Rovio kembali meluncurkan game terbarunya yang diberi nama Tiny Thief. Perusahaan game asal Finlandia ini pun berhasrat bisa mengikuti kesuksesan dari Angry Birds.

Tiny Thief memang hadir tak lama setelah game Icebreaker: A Viking Voyage dirilis akhir Juni lalu. Dengan jalan cerita yang pastinya berbeda, game ini tetap mengajak pemain untuk memecahkan teka-teki dengan rumus tertentu.

Seperti dikutip detikINET dari Macrumors, Minggu (14/7/2013), game Tiny Thief bercerita tentang aksi pencuri cilik dengan latar belakang masa lampau.

Mirip seperti Robin Hood, dia mencuri, untuk melawan ketidakadilan, keserakahan dan lain sebagainya. Dia menggunakan kecerdikannya untuk mengalahkan musuh-musuh yang mengejarnya.

Dalam setiap menyelesaikan misinya, sang tokoh utama harus melakukan berbagai hal mulai dari menebang lollipop raksasa, melepas beruang dari kandangnya dan banyak lainnya.

Game ini sudah bisa di-download di Android dan iOS. Dengan ukuran file 49.1 MB untuk iDevice, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp29 ribu.

 (tyo/tyo)

Semoga informasi tentang "Tiny Thief Siap Ikuti Kesuksesan Angry Birds" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment