Laman

Tuesday, July 9, 2013

Unik! Fotografer Ciptakan Musik dari Kamera Nikon

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Unik! Fotografer Ciptakan Musik dari Kamera Nikon". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Unik! Fotografer Ciptakan Musik dari Kamera Nikon" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Unik! Fotografer Ciptakan Musik dari Kamera Nikon

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/1277/nikonslrs_1dlm.jpg
Screenshot

Jakarta - 14 kamera Nikon bernilai puluhan ribu dolar ini disusun dan dioperasikan sedemikian rupa untuk menciptakan simponi. Fotografer Benjamin Von Wong bertanggung jawab dalam pembuatan musik yang direkam dalam video bertajuk 'Nikon Symphony" berikut.

Suara yang muncul diciptakan dari fungsi-fungsi yang berbeda dari kamera. Ada yang dari Live View hingga bunyi mirror. Dikutip dari CoolestGadgets, Selasa (9/7/2013), jajaran kamera yang dipakai sendiri bervariasi, mulai dari Nikon D4 hingga D5200.

Untuk membuat video berdurasi hampir 2 menit ini ia tak sendiri. Von Wong mendapat bantuan dari Nikon Professional Services (NPS) dan komposer Andrew Kesler. Disebut-sebut, semua piranti yang dipakai bernilai total USD 30.0000.

Von Wong mengakui, dia mendapat ide itu dari rival Nikon. Canon sebelumnya pernah membuat video perbandingan Shutter Click. "Kami memutuskan untuk membuat yang lebih baik," tukasnya.

Seri-seri yang dilibatkan termasuk Nikon D800E, Nikon D4, D700, D7100, D7000, D800, D3, D3s, D5200, D600, dan SB-900. 

(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Unik! Fotografer Ciptakan Musik dari Kamera Nikon" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment