Laman

Tuesday, July 2, 2013

WeChat 2.5 Makin Lengket dengan BBM

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "WeChat 2.5 Makin Lengket dengan BBM". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "WeChat 2.5 Makin Lengket dengan BBM" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

WeChat 2.5 Makin Lengket dengan BBM

http://us.images.detik.com/content/2013/07/02/398/wechat460.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Layanan pesan instan WeChat mengumumkan peluncuran versi 2.5 untuk BlackBerry OS 5, OS 6 dan OS 7. Ada sejumlah fitur baru yang dibenamkan pada aplikasi WeChat 2.5 ini.

WeChat 2.5 untuk BlackBerry menambahkan fitur 'shake', yakni layanan berbasis lokasi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungi orang lain di seluruh dunia dengan menggunakan perangkat mereka dan mulai bertukar pesan.

WeChat 2.5 sekarang terintegrasi dengan BlackBerry Messenger (BBM). Semua kontak BBM dapat ditambahkan ke WeChat secara sederhana dengan hanya mengklik menu built-in, serta berbagi ID WeChat Anda dalam percakapan BBM.

Berbagi foto dengan teman-teman Anda pada BlackBerry menjadi lebih sederhana dan mudah. Dengan versi baru ini, pengguna dapat melihat gambar yang mereka sukai dengan layar penuh dan melakukan zoom-in.

Pengguna dapat saling bertukar pesan suara dengan fitur 'Hold to Talk', serta berbagi gambar, musik, dan video. WeChat 2.5 untuk BlackBerry saat ini telah tersedia di BlackBerry App World.


(ash/fyk)

Semoga informasi tentang "WeChat 2.5 Makin Lengket dengan BBM" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment