Laman

Thursday, July 11, 2013

WeChat Klaim Paling Populer di Indonesia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "WeChat Klaim Paling Populer di Indonesia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "WeChat Klaim Paling Populer di Indonesia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

WeChat Klaim Paling Populer di Indonesia

Headline
David Audy, Chief Executive Officer dari MNC Tencent, selaku pemboyong layanan WeChat di Indonesia - (Foto: inilah.com)
Oleh: a.taufiqqurakhman

INILAH.COM, Jakarta - Aplikasi layanan chat mobile, WeChat, mengklaim kalau mereka merupakan platform terpopuler di Indonesia untuk jenisnya. Benarkah?

"Layanan kami paling populer di Indonesia di antara lainnya," klaim David Audy, Chief Executive Officer dari MNC Tencent, selaku pemboyong layanan WeChat di Indonesia, di Jakarta (10/7).

"Hal tersebut terlihat pertumbuhan layanan kami hingga 50-60 kali lipat semenjak pertama kali diluncurkan," tambah David.

WeChat pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2013, melalui joint-venture antara MNC dan Tencent asal Hong Kong.

Dijelaskan oleh David bahwa di Indonesia saat ini pengguna WeChat adalah 1/3 dari pengguna smartphone keseluruhan. "Di China layanan ini memiliki 300 juta penguna, sementara di luar China adalah sebanyak 70 juta," imbuhnya.

Hari ini WeChat Indonesia resmi mengumumkan pesepakbola Lionel Messi sebagai duta produk mereka. "Alasan kami menggunakan jasa Messi karena ia merupakan sosok yang populer saat ini, kami pun juga menggunakan selebritis lokal pula, contohnya seperti Giselle," pungkas David.

Semoga informasi tentang "WeChat Klaim Paling Populer di Indonesia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment