Laman

Thursday, July 4, 2013

YouTube Hadirkan Saluran Khusus Ramadhan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "YouTube Hadirkan Saluran Khusus Ramadhan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "YouTube Hadirkan Saluran Khusus Ramadhan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

YouTube Hadirkan Saluran Khusus Ramadhan

Headline
cnet.com
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Jakarta - Google resmi luncurkan saluran online khusus di situs berbagi video YouTube untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Peluncuran saluran ini seiring misi Google untuk meningkatkan ekosistem internet nasional. Masyarakat dapat mengaksesnya di YouTube 'Semangat Ramadanmu' atau di tautan www.youtube.com/ramadanindonesia.

"Peluncuran saluran ini seiring dengan misi Google untuk meningkatkan ekosistem internet nasional dan merupakan salah satu cara untuk menampilkan konten Indonesia berkualitas dengan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia selama Ramadhan," ujar Kepala Perwakilan Google Indonesia Rudy Ramawy, di Jakarta, Kamis (4/7).

Menurutnya, saluran itu menjawab permintaan pengguna internet di Indonesia yang sebelum bulan puasa selalu mencari informasi dan pencerahan bertema religi.

"Melalui konten-konten yang kami sajikan, diharapkan masyarakat Indonesia dapat menjalani bulan suci Ramadhan dengan berbagai hiburan dan pengetahuan," tambah Rudy.

Konten tersebut dapat dinikmati pengguna smartphone , tablet atau desktop PC, kapan saja dan dimana saja. Konten yang tersedia bervariasi seperti hiburan musik, tips memasak dan tayangan Islami lainnya. [mor]

Semoga informasi tentang "YouTube Hadirkan Saluran Khusus Ramadhan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment