Laman

Wednesday, May 29, 2013

20 Juni, Samsung Rilis Seri Baru Galaxy dan Ativ

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "20 Juni, Samsung Rilis Seri Baru Galaxy dan Ativ". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "20 Juni, Samsung Rilis Seri Baru Galaxy dan Ativ" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

20 Juni, Samsung Rilis Seri Baru Galaxy dan Ativ

http://us.images.detik.com/content/2013/05/29/317/samsungs4bplastik300.jpg
Bocoran siluet produk baru Samsung (ndtv)

Jakarta - Samsung segera meluncurkan seri terbaru Galaxy dan Ativ. Dalam undangan yang disebar ke media, vendor Korea Selatan itu sekaligus membocorkan siluet gambar produk yang bakal dilepasnya.

Event bertajuk Samsung Premiere 2013 ini sedianya digelar di London, Inggris pada 20 Juni mendatang. Beberapa analis menduga bisa jadi event yang dihelat Samsung ini merupakan pelucuran salah satu varian Galaxy S4. Dugaan kuat mengarah pada Galaxy S4 mini yang telah lama lalu-lalang di dunia maya.

Namun seperti dikutip detikINET dari NDTV, Rabu (29/5/2103), belum jelas seri terbaru Ativ apa yang bakal diluncurkan Samsung pada acaranya tersebut. Seperti diketahui, Ativ merupakan varian produk Samsung yang mengandalkan Windows Phone 8 sebagai sistem operasinya.

Bila melihat gambar siluet yang terdapat dalam undangannya, sepertinya Samsung tidak hanya akan meluncurkan produk smartphone, namun sekaligus juga dengan perangkat tablet yang sepertinya akan hadir dengan desain hybrid.

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "20 Juni, Samsung Rilis Seri Baru Galaxy dan Ativ" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment