Laman

Wednesday, May 29, 2013

Foto Bocoran Pertama Leica Mini M Menyeruak

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Bocoran Pertama Leica Mini M Menyeruak". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Bocoran Pertama Leica Mini M Menyeruak" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Bocoran Pertama Leica Mini M Menyeruak

http://us.images.detik.com/content/2013/05/29/1277/leicaminim1dlm.jpg
Bocoran foto Leica Mini M (PetaPixel)

Jakarta - Leica sempat mencuatkan isu kehadiran kamera baru pada 11 Juni mendatang. Prediksi yang sebelumnya beredar adalah bahwa kamera ini nanti akan menjadi mirrorless pertama perusahaan asal Jerman tersebut.

Kini sebuah foto dan spesifikasi bocorannya ikut menyeruak. Mirrorless Rumors, yang mendapatkan bocoran ini mengatakan bahwa piranti tersebut akan memakai sensor APS-C dengan resolusi 16.1 MP.

Sedangkan lensa yang dipasangkan adalah lensa Leica Elmar 28-70mm f/3.5-6.4. Tidak ada built in viewfinder, namun pengguna bisa menempatkan electronic viewfinder di hotshoe mountnya.

Kabarnya, kamera ini juga memiliki kemampuan perekaman video full HD dan dibundling dengan kopian Adobe Lightroom, demikian seperti dikutip dari PetaPixel, Rabu (29/5/2013).

Sedangkan di situs resmi Leica sendiri, foto kamera yang dijuluki Mini M yang sebelumnya hanya menampilkan kotak berwarna hitam, kini kotak tersebut sedikit terbuka. Seperti disinggung di atas, pengumuman kamera ini akan dilakukan 11 Juni nanti.

Mengenai harganya, diramalkan Mini M akan dibanderol sekitar USD 3.160. Sebagai perbandingan, Leica M dihargai USD 6.950 dan Leica X2 dilepas dengan harga USD 2.000.

(sha/ash)


Semoga informasi tentang "Foto Bocoran Pertama Leica Mini M Menyeruak" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment