Laman

Thursday, May 30, 2013

Moto X, Ponsel Super 'Perkawinan' Motorola-Google

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Moto X, Ponsel Super 'Perkawinan' Motorola-Google". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Moto X, Ponsel Super 'Perkawinan' Motorola-Google" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Moto X, Ponsel Super 'Perkawinan' Motorola-Google

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/xphone_460.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Urung diumumkan pada event Google I/O kemarin, isu seputar kehadiran X Phone kembali mencuat. Menurut CEO Motorola Dennis Woodside, ponsel super hasil kolaborasi Motorola-Google itu diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

Selain mengungkap waktu pengumuman X Phone, Woodside sekaligus memastikan nama yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Google X Phone dikonfirmasi bakal menggusung nama Moto X dalam peluncurannya kelak.

Salah satu yang bakal ditonjolkan pada Moto X adalah yang disebut 'battery-friendly sensor technology'. Ini merupakan sensor berdaya sangat rendah.

Dengan teknologi ini, Moto X diharapkan tak rakus daya dalam pengoperasiannya. Ujung-ujungnya bisa menjaga daya tahan baterai sehingga lebih lama.

"Apa yang Motorola pelajari selama ini adalah berusaha menciptakan sensor berdaya sangat rendah. Sedangkan aplikasi awalnya dilakukan pada smartphone (Moto X)," ucap Woodside dalam event konferensi D11 All Thing D yang dihelat di Rancho Palos Verdes, California, AS.

"Kami akan meluncurkan smartphone terbaik namun bukan yang paling terbaik. Pastinya smartphone (Moto X) ini akan menunjukkan apa yang akan kami hadirkan ke depannya," pungkasnya, seperti dikutip detikINET dari All Thing D, Kamis (30/5/2013).

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Moto X, Ponsel Super 'Perkawinan' Motorola-Google" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment