Laman

Thursday, May 30, 2013

Lebih Murah, Apple Rilis iPod Touch 5 Versi 16 GB

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Lebih Murah, Apple Rilis iPod Touch 5 Versi 16 GB". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Lebih Murah, Apple Rilis iPod Touch 5 Versi 16 GB" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Lebih Murah, Apple Rilis iPod Touch 5 Versi 16 GB

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/163210_ipodtouch5.jpg
iPod Touch 5 (detikINET)

Jakarta - Setelah hanya hadir dalam dua versi, kini Apple mengumumkan kehadiran iPod Touch generasi kelima dengan versi memori yang lebih kecil, yakni 16 GB.

Seperti diketahui, selama ini iPod Touch baru hanya hadir dengan dua versi memori saja, 32 GB dan 64 GB. Memang tak seperti dua pendahulunya, saat penjualan perdana dijual dalam tiga versi memori internal.

Dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (30/5/2013), versi 16GB dari iPod Touch generasi kelima ini tidak jauh berbeda dengan dua versi sebelumnya.

Beberapa spesifikasi yang diketahui seperti ukuran layar 4 inch Retina Display, prosesor dual core A5 dan kamera depan untuk Facetime HD. Soal ketipisan pun tak berbeda, yakni 6,1 mm.

Perbedaan dari iPod Touch generasi kelima versi awal ini hanya pada ketersediaan warna, yakni cuma hitam dan silver serta tanpa kamera depan.

Boleh dibilang ini adalah versi murah dari iPod Touch generasi kelima, karena dijual dengan harga USD 229 atau sekitar Rp 2,1 jutaan dan akan tersedia dalam waktu dekat.

(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Lebih Murah, Apple Rilis iPod Touch 5 Versi 16 GB" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment