Laman

Friday, May 31, 2013

Kurang Laku, HTC Batal Jualan Tablet Windows RT

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kurang Laku, HTC Batal Jualan Tablet Windows RT". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kurang Laku, HTC Batal Jualan Tablet Windows RT" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kurang Laku, HTC Batal Jualan Tablet Windows RT

http://us.images.detik.com/content/2013/05/31/317/windows8htcflyer.png
(Ist)

Jakarta - HTC membatalkan rencananya memperkenalkan tablet berbasis Windows RT ke publik. Kabarnya, keputusan ini diambil HTC dengan pertimbangan bahwa tablet jenis ini kurang diminati pasar.

Selain itu, seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Jumat (31/5/2013), biaya membuat tablet sangat mahal, sementara perangkat Windows RT tidak populer di kalangan konsumen. Demikian informasi yang bersumber dari salah satu karyawan HTC yang menolak disebut namanya.

Meski demikian, HTC masih akan merilis tablet 7 inch berbasis Windows 8, yang menggunakan chip teknologi ARM. Tablet ini diperkirakan akan meluncur akhir tahun ini.

HTC memang sedang menghadapi masa sulit. Pangsa pasar dan omset penjualan yang menurun membuat HTC lebih selektif memiliki produk apa saja yang akan dihadirkannya di pasar.

Penjualan perangkat Windows RT sendiri dilaporkan tidak menggembirakan sejak produk ini diperkenalkan Oktober tahun lalu. Berdasarkan data IDC, tercatat hanya 200 ribu tablet berbasis Windows RT terjual pada kuartal pertama.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Kurang Laku, HTC Batal Jualan Tablet Windows RT" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment