Laman

Wednesday, May 29, 2013

Apple 'Dipaksa' Bikin iPad Mini Murah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Apple 'Dipaksa' Bikin iPad Mini Murah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Apple 'Dipaksa' Bikin iPad Mini Murah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Apple 'Dipaksa' Bikin iPad Mini Murah

Jakarta - iPad dan iPad Mini boleh saja jadi produk populer di pasar tablet PC dunia. Namun analis meyakini jika Apple kini tengah tertekan dengan serbuan tablet Android murah.

Ujung-ujungnya, Apple secara tak langsung merasa dipaksa untuk turut menghadirkan iPad Mini dengan harga terjangkau.

Demikian menurut prediksi Glen Yeung, dari lembaga riset Citigroup, seperti dikutip detikINET dari Boy Genius Reports, Rabu (29/5/2013).

Menurut Yeung, Apple bak dikejar deadline untuk membuat iPad Mini murah pada akhir tahun 2013 atau pada musim liburan dimana sering menjadi momentum orang untuk belanja. Hal ini dirasa penting untuk mempertahankan pangsa pasar Apple dari gelontoran tablet Android murah.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, seberapa murah? Menurut Yeung, harga yang mungkin dikejar sekitar USD 200-USD 250.

iPad Mini sendiri saat ini dibanderol Apple di harga USD 329 untuk versi paling murah. Adapun harga tertingginya di angka USD 659 untuk versi 64GB WiFi+seluler.

(ash/sha)

Semoga informasi tentang "Apple 'Dipaksa' Bikin iPad Mini Murah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment