Laman

Wednesday, May 29, 2013

CEO Apple: Google Glass Menarik, Tapi...

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "CEO Apple: Google Glass Menarik, Tapi...". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "CEO Apple: Google Glass Menarik, Tapi..." layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

CEO Apple: Google Glass Menarik, Tapi...

http://us.images.detik.com/content/2013/05/29/317/timcook460.jpg

Jakarta - Fenomena kacamata pintar besutan Google ternyata juga menarik perhatian orang nomor satu di Apple, Tim Cook. Apa pendapatnya soal itu?

Di atas panggung saat mengadiri konfrensi D11 di California, Cook menangggapi sebuah pertanyaan soal eksistensi Google Glass yang mulai mendapat banyak perhatian.

Baginya kacamata pintar adalah sebuah konsep menarik. Namun produk seperti ini harus benar-benar matang saat diluncurkan, tidak bisa setengah jadi.

"Untuk meyakinkan orang untuk memakai sesuatu, itu haruslah luar biasa," kata Cook, seperti dikutip detikINET dari Engadget, Rabu (29/5/2013).

Cook juga sempat menyebutkan bahwa Apple mungkin tertarik untuk membuat perangkat seperti Google Glass, tapi bentuknya belum tentu berupa kacamata, bisa jadi itu gelang, arloji atau apa pun.

"Ada banyak sekali jenis (wearable) gadget di luar sana, dan salah satunya bisa melakukan banyak hal dibanding perangkat lainnya. Tapi saya belum melihat ada satu gadget yang meyakinkan untuk dipakai," tandas Cook.

Apple sendiri saat ini santer dirumorkan tengah melakukan riset membuat jam tangan pintar dengan sistem operasi iOS. Konon, perangkat ini bakal diluncurkan pada akhir 2013 nanti.

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "CEO Apple: Google Glass Menarik, Tapi..." di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment