Laman

Monday, May 27, 2013

Perselingkuhan via Facebook Berujung Pembunuhan Sadis

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Perselingkuhan via Facebook Berujung Pembunuhan Sadis". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Perselingkuhan via Facebook Berujung Pembunuhan Sadis" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Perselingkuhan via Facebook Berujung Pembunuhan Sadis

http://us.images.detik.com/content/2013/05/27/398/1dlm.jpg
Ilustrasi (ist)

Bangkok - Seorang pria gelap mata setelah mengira mantan istrinya selingkuh dengan pria lain melalui situs jejaring sosial Facebook. Akibatnya, dia pun tega menghabisi nyawa korban.

Peristiwa tragis ini terjadi di wilayah Thon Buri, Thailand. Tersangka bernama Surajate Chaisawang menikam istrinya yang bernama Thanawan Chaisawang sebanyak enam kali.

Tidak hanya itu, Surajate tega membuang mantan istrinya itu yang sudah sekarat di jalanan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit setempat oleh warga, namun tidak tertolong.

Surajate kemudian menyerahkan diri pada polisi. Ia mengaku sedang mabuk dan cemburu setelah mengetahui mantan istrinya chatting dengan pria lain melalui Facebook.

Dikutip detikINET dari Bangkok Post, Senin (27/5/2013), Surajate menyatakan merasa menyesal bercerai dan ingin kembali rujuk. Sebelum pisah, mereka telah menikah selama 12 tahun dan dikaruniai tiga anak.

Surajate ingin kembali membina rumah tangga karena kasihan dengan anak mereka, namun niatnya ditolak oleh korban. Hingga akhirnya dia melakukan tindakan pembunuhan biadab itu karena mengira mantannya selingkuh online.

(fyk/ash)

Sumber: inet.detik.com/read/2013/05/27/151053/2256833/398/perselingkuhan-via-facebook-berujung-pembunuhan-sadis

Semoga informasi tentang "Perselingkuhan via Facebook Berujung Pembunuhan Sadis" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment