Laman

Thursday, May 30, 2013

Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/174455_084627_1.jpg
Galaxy S4 Mini di website Samsung

Amerika Serikat - Tak lama setelah spesifikasinya bocor ke publik. Samsung akhirnya secara resmi mengkonfirmasi keberadaan Galaxy S4 mini yang segera diluncurkannya. Spesifikasinya, kurang lebih cocok dengan bocoran awal.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Galaxy S4 versi lebih kecil ini mengusung layar 4,3 inch dan menggunakan prosesor dual-core 1,7GHz. RAM-nya 1,5GB dan memori internal 8GB. Terdapat slot microSD yang bisa memperluas memori hingga 64GB.

Dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (30/5/2013), ponsel yang dibanderol lebih murah dari Galaxy S4 ini dibekali kamera belakang 8 megapixel dengan kemampuan rekam video full HD. Sementara itu, kamera depannya 1,9MP bisa digunakan untuk video call.

Untuk konektivitas, terdapat WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS receiver, NFC dan IR LED. Adapun baterai yang digunakan berkekuatan 1900mAh. Galaxy S4 mini juga mendukung user interface TouchWiz milik Samsung dengan Android Jelly Bean sebagai OS-nya. Sejumlah fitur istimewa di Galaxy S4 dihadirkan juga di sini.

"Galaxy S4 mini akan membuat berpergian ke berbagai negara menjadi lebih mudah dengan adanya S Translator, yang menyediakan instant text atau voice translation di email, text message atau ChatON," kata Samsung mencontohkan salah satu fitur andalannya.

"Pengguna juga bisa mengontrol TV mereka melalui remote IR WatchON, yang mentransformasi Galaxy S4 mini menjadi remote control untuk TV, set-top box dan DVD player mereka," tambah Samsung.

Samsung akan menyediakan dua warna Galaxy S4 mini, yakni White Frost dan Black Mist. Versi yang lebih kecil ini juga akan mendukung 4G LTE, 3G HSPA+ atau 3G Dual SIM, bergantung kebutuhan pasar yang disasarnya.

Samsung tidak menyebutkan harga maupun tanggal peluncurannya. Namun pasar memperkirakan, ponsel ini akan dibanderol di kisaran USD 350 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment