Laman

Wednesday, May 29, 2013

Setelah iPad Mini, Muncul iPad Maxi?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Setelah iPad Mini, Muncul iPad Maxi?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Setelah iPad Mini, Muncul iPad Maxi?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Setelah iPad Mini, Muncul iPad Maxi?

http://us.images.detik.com/content/2013/05/29/317/ipadmaxi460.jpg
Ilustrasi (gsmarena)

Jakarta - Apple diisukan punya rencana untuk membuat iPad dengan layar yang lebih lega. iPad Maxi -- demikian produk ini dirumorkan -- disebut-sebut akan mengusung lebar layar 12,9 inch.

Situs Korea ETNews melaporkan bahwa Apple sedang menimang-nimang opsi ini. Dimana rencananya, iPad Maxi tersebut bakal disiapkan untuk paruh pertama tahun 2014.

Konon, seperti dilansir GSM Arena, Rabu (29/5/2013), Apple telah melakukan pengujian terhadap sejumlah komponen untuk mewujudkan iPad Maxi ini.

Seperti biasa, Apple masih belum berkomentar tentang isu ini. Namun jika kabar ini benar, berarti Apple akan semakin melengkapi portofolio tablet PC-nya setelah memiliki koleksi iPad original 9,7 inch dan iPad Mini 7,9 inch.

(ash/eno)

Semoga informasi tentang "Setelah iPad Mini, Muncul iPad Maxi?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment