Laman

Thursday, May 30, 2013

Meluncur Juni, Ini Fitur Kunci LG Optimus G Pro

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Meluncur Juni, Ini Fitur Kunci LG Optimus G Pro". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Meluncur Juni, Ini Fitur Kunci LG Optimus G Pro" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Meluncur Juni, Ini Fitur Kunci LG Optimus G Pro

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/gpro.jpg
Peluncuran Optimus G Pro (dok.LG)

Jakarta - LG memastikan bahwa Optimus G Pro akan dipasarkan di Indonesia. Serentak dengan beberapa negara lain di kawasan Asia.

Optimus G Pro merupakan ponsel bongsor paling canggih LG dengan spesifikasi tinggi. Bentang layar 5,5 inch yang diusungnya diklaim mampu menghadirkan gambar cemerlang dalam resolusi 1920x1080 pixel. Kemudian dari sisi dapur pacu produk ini diperkuat dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 1.7 GHz, GPU Adreno 320, memori RAM 2 GB.

LG Optimus Pro resmi dipasarkan di Hongkong mulai hari ini, Kamis (30/5/2013), kemudian disusul ke negara lain seperti Indonesia Taiwan, Singapura, Thailand, India, Filipina, Vietnam dan Malaysia di bulan yang sama.

"Kami optimis LG Optimus G Pro akan menemukan banyak penggemarnya di wilayah ini," ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ada pun fitur-fitur andalan Optimus G Pro antara lain:

Dual Camera and Dual Recording
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen, baik melalui foto maupun rekaman video, dengan menggunakan kedua kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kerja bersamaan dua kamera ini bakal menghasilkan gabungan gambar (picture-in-picture).

VR Panorama
VR Panorama memberikan pengalaman pengambilan foto secara horizontal dan vertikal untuk mendapatkan hasil pemandangan lengkap hingga 360 derajat.

Pause and Resume Recording
Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan perekaman potongan pendek dari berbagai berkas video yang kemudian dapat dinikmati sebagai sebuah file utuh.

Smart Video
Kerja unik fitur ini berbasis pada pengenalan posisi mata pengguna terhadap layar LG Optimus G Pro, utamanya saat menikmati tontonan berkas video.

Fitur ini akan mengirimkan perintah untuk menghentikan berkas video yang sedang saat mata pengguna berpaling dari layar LG Optimus G Pro. Begitu mata pengguna kembali memandang layar, otomatis berkas video akan berjalan kembali.

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Meluncur Juni, Ini Fitur Kunci LG Optimus G Pro" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment