Laman

Thursday, May 30, 2013

Layar LFD Samsung Incar Pasar Enterprise

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Layar LFD Samsung Incar Pasar Enterprise". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Layar LFD Samsung Incar Pasar Enterprise" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Layar LFD Samsung Incar Pasar Enterprise

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/lfdsamsung460.jpg
Ilustrasi (kategamble)

Jakarta - Di Indonesia, Samsung mungkin lebih dikenal sebagai produsen perangkat elektronik untuk consumer, semisal smartphone, AC, televisi atau tablet PC. Namun saat ini mereka juga tengah giat menyasar pasar enterprise dengan produk layar LFD (large format display).

Layar LFD adalah layar besar yang dirancang khusus untuk promosi atau kepentingan lain bagi para perusahaan. Misalnya untuk menampillkan sebuah produk atau layanan secara menarik.

"Produk profesional display ini ditujukan untuk kalangan korporat. Kita memang tidak hanya fokus pada produk consumer saja, tapi juga corporate customer," sebut Wiranto selaku Corporate Business Director Samsung Indonesia.

Wiranto mengklaim bahwa di tingkat global, Samsung menjadi produsen layar LFD terbesar. Dengan pangsa pasar mencapai 23,3% pada kuartal II tahun 2012.

"Pasar LFD di Indonesia memang belum mature seperti di negara maju. Namun maraknya bisnis seperti pertumbuhan mall membuat pasarnya terus tumbuh," kata Wiranto.

Samsung menyediakan berbagai produk LFD sesuai kebutuhan konsumen enterprise. Terdapat pilihan layar 32 sampai 75 inch. Juga tampilan video wall dengan menyatukan beberapa layar sekaligus untuk menampilkan tayangan yang diinginkan.

Bahkan ada pula produk Samsung Transparent Display NL22B. Produk ini memungkinkan tayangan promosi lebih interaktif. Misalnya dengan menampilkan produk langsung di balik layar transparan tersebut, sembari layar menampilkan berbagai tayangan.

Layar LFD Samsung diklaim memiliki beragam keunggulan. Seperti layar jernih yang dirancang khusus mengurangi bias cahaya dan refleksi untuk meningkatkan tingkat keterbacaan konten.

Untuk pemasaran produk Samsung LFD di Indonesia, baru saja dilakukan kerja sama dengan Synnex Metrodata Indonesia selaku distributor. Synnex Metrodata akan menyediakan pilihan LFD baik single display, video wall maupun display khusus seperti transparent display.

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Layar LFD Samsung Incar Pasar Enterprise" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment