Laman

Thursday, May 30, 2013

Kata Siapa Windows 8 Susah Digunakan?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kata Siapa Windows 8 Susah Digunakan?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kata Siapa Windows 8 Susah Digunakan?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kata Siapa Windows 8 Susah Digunakan?

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/141034_win8.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Sistem operasi Windows 8 memang cukup jauh berbeda dari generasi sebelumnya seperti Windows 7. Sehingga dikabarkan cukup banyak pengguna yang kebingungan menggunakannya.

Misalnya tidak terdapat tombol start. Dan penampilan interface yang benar-benar baru di mode layar sentuh maupun mode desktop.

Namun anggapan itu ditepis oleh Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia. Ia mengklaim bahwa Windows 8 mudah digunakan, bahkan bagi pengguna pemula.

"Setengah jam pakai juga langsung bisa. Windows 8 sesungguhnya mudah dipakai. Sama seperti memakai BlackBerry atau Android, sama saja," tukas Jason dalam peluncuran ultrabook Acer Aspire P3.

Ia menambahkan bahwa dari survei Acer, banyak pengguna notebook saat ini menginginkan fungsionalitas touch and type. Perangkat yang bisa dikendalikan melalui layar sentuh maupun keyboard konvensional.

"Kami juga fokus membuat perangkat komputer touch and type. Dan saya pikir Windows 8 akan berkontribusi besar karena dirancang juga untuk layar sentuh," pungkas Jason.

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Kata Siapa Windows 8 Susah Digunakan?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment