Laman

Monday, May 27, 2013

Microsoft Dituding Bohong Soal Xbox One

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Microsoft Dituding Bohong Soal Xbox One". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Microsoft Dituding Bohong Soal Xbox One" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Microsoft Dituding Bohong Soal Xbox One

http://us.images.detik.com/content/2013/05/27/654/xboxoneconsole4.jpg

Jakarta - Salah satu perancang game cukup berang dengan pernyataan Microsoft saat mereka meluncurkan Xbox One. Karena sebagian klaimnya di atas panggung dianggap sebagai bualan belaka.

Perancang game yang dimaksud adalah Jonathan Blow, namanya mencuat paska kemunculan game Braid. Kini, pria yang tinggal di San Francisco itu tengah disibukkan dengan pembuatan game lain berjudul The Witness.

Melalui akun Twitternya, ia meluapkan kekecewaan soal ucapan Microsoft di sela-sela peluncuran Xbox One. Seperti dikutip detikINET, dari Gaming Bolt, Senin (27/5/2013).

Seperti diketahui bahwa Microsoft berencana menyediakan 300 ribu server untuk melayani pengguna Xbox One. Jumlah yang sangat besar, bahkan jauh melampaui Xbox 360 yang hingga kini hanya memiliki sekitar 15 ribu.

Jumlah server yang berjumlah ratusan ribu itu diklaim Microsoft dapat meningkatkan kualitas grafis dan proses physic pada game yang tengah dimainkan. Tapi Blow tidak sependapat dengan hal itu.

Dalam tweet berseri, ia menuliskan kebohongan Microsoft yang mengklaim komputasi awan untuk Xbox One itu bisa meningkatkan kualitas grafis. Karena sejatinya proses rendering itu hampir seluruhnya dikerjakan oleh konsol game.

Pun begitu, bukan berarti Blow membenci Microsoft dan tidak akan membuat game untuk Xbox One. "Saya hanya tidak suka perusahaan yang berbohong seperti itu," pungkasnya.

(eno/ash)

Sumber: inet.detik.com/read/2013/05/27/152329/2256844/654/microsoft-dituding-bohong-soal-xbox-one

Semoga informasi tentang "Microsoft Dituding Bohong Soal Xbox One" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment