Laman

Thursday, May 30, 2013

Acer Aspire P3, Ultrabook Merangkap Tablet Windows

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Acer Aspire P3, Ultrabook Merangkap Tablet Windows". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Acer Aspire P3, Ultrabook Merangkap Tablet Windows" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Acer Aspire P3, Ultrabook Merangkap Tablet Windows

http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/317/acer_aspire_p3460.jpg
Acer Aspire P3 (Ist.)

Jakarta - Acer memperkenalkan perangkat terbarunya yang berbasis Windows 8. Keunikan produk bernama Acer Aspire P3 ini adalah memadukan fungsionalitas ultrabook dengan tablet PC.

Ya, desain Aspire P3 memang unik meski tak jauh berbeda dengan konsep perangkat PC hybrid yang marak belakangan ini. Aspire P3 memiliki semacam cangkang keyboard sehingga bisa didirikan dengan penahan di belakangnya dan berfungsi sebagai ultrabook.

Kemudian, perangkat ini dapat dilepas dari cangkangnya tersebut dan sepenuhnya menjadi tablet layar sentuh. Acer mengklaim desainnya yang unik memudahkan pengguna untuk bekerja sekaligus sebagai media hiburan.

"Perangkat ini punya tiga keunggulan. Pertama desainnya hybrid, performanya powerful dan juga menjadi media hiburan. Jika dilihat dari desainnya, terlipat seperti buku. Namun mudah dibuka menjadi laptop," tukas Rico Gunawan, Product Management Acer.

Rico mengklaim Aspire P3 punya performa powerful karena dibekali prosesor Intel i3 atau i5. Kemudian media penyimpanannya memakai SSD serta layarnya berteknologi IPS (in panel switching).

Spesifikasi lainnya seperti kamera belakang 5 megapixel, kamera depan untuk merekam video full HD, grafis IntelHD Grahics 400, Wi Fi, kompatibel dengan dongle 3G, micro HDMI, audio Dolby Home Theater, dan baterai 5280.

Aspire P3 dijual Rp 7,5 juta untuk versi Intel Core i3 dan Rp 8,5 juta dengan Intel Core i5, setelah cash back Rp 1 juta.

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Acer Aspire P3, Ultrabook Merangkap Tablet Windows" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment