Laman

Monday, May 27, 2013

Duh, Konyolnya Aksi Fotografer 'Google Glass' Ini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Duh, Konyolnya Aksi Fotografer 'Google Glass' Ini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Duh, Konyolnya Aksi Fotografer 'Google Glass' Ini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Duh, Konyolnya Aksi Fotografer 'Google Glass' Ini

http://us.images.detik.com/content/2013/05/28/398/gglassparodi460.jpg
Aksi Fotografer 'Google Glass'

Jakarta - Pasti banyak yang penasaran dengan kemampuan Google Glass. Namun, tahukah Anda bagaimana penggunaan kacamata pintar ini dalam kehidupan sehari-hari?

Misalnya jika difungsikan untuk menjepret foto atau merekam video. Ternyata tak semudah yang dibayangkan, malah bisa dibilang merepotkan.

Ya, setidaknya itulah yang coba diparodikan oleh penyedia video online Grovo. Lewat video parodi yang mereka buat, Grovo seraya ingin mengingatkan pengguna untuk jangan menilai terlalu tinggi Google Glass.

Seperti saat ingin digunakan untuk merekam bunga yang merekah dalam kondisi makro, pengguna Google Glass diparodikan harus sampai menunduk selama beberapa saat agar mendapatkan hasil yang baik, pasalnya piranti ini tidak memiliki zoom, baik digital maupun optical.

Termasuk saat coba merekam pasangan pengantin yang tengah bermesraan. Mau tak mau, fotografer 'Google Glass' ini harus merapatkan diri dengan pasangan tersebut, sehingga malah bikin risih.

Lain lagi saat sang fotografer coba untuk merekam detil mobil mewah BMW. Aksinya di pinggir jalan malah terlihat konyol dan mengundang perhatian orang.

(ash/fyk)

Sumber: inet.detik.com/read/2013/05/28/110838/2257723/398/duh-konyolnya-aksi-fotografer-google-glass-ini

Semoga informasi tentang "Duh, Konyolnya Aksi Fotografer 'Google Glass' Ini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment