Laman

Monday, July 15, 2013

Popok 'Digital' Ini Bisa Pantau Kesehatan Bayi

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Popok 'Digital' Ini Bisa Pantau Kesehatan Bayi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Popok 'Digital' Ini Bisa Pantau Kesehatan Bayi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Popok 'Digital' Ini Bisa Pantau Kesehatan Bayi

Headline
(nydailynews.com)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, New York - Di zaman serba canggih ini bahkan popok pun ada yang versi futuristiknya. Seperti apa?

Seperti dikutip dari NYDailyNews, kini ada sebuah popok 'digital' yang dilengkapi dengan QR Code yang mampu berubah dan mampu memberikan informasi kesehatan bayi Anda; entah itu dehidrasi, infeksi, dan ganguan kesehatan pada anak yang lain.

Popok canggih bernama Smart Diapers sedang diluncurkan melalui sebuah kampanye crowd-funding.a tau pengumpulan dana untuk dapat diproduksi massal.

Para orang tua dapat menggunakan smartphone untuk membaca QR Code di popok bayi mereka.

Smart Diapers ini dikembangkan oleh para ilmuwan di Pixie Scientific di New York, AS

QR Code ini di bagian bawah popok ini dapat berubah ketika bayi telah buang air kecil. Lalu para orang tua dapat men-scan kode tersebut dengan menggunakan ponsel, untuk mendapatkan informasi terkait.

Proyek crowd-funding untuk Smart Diapers ini dijalankan di Indiegogo, dan pada awalnya dijalankan melalui studi di University of California, San Francisco.

Mau melihat video demo dari popok Smart Diapers? Langsung saja klik ke sini. [ikh]

Semoga informasi tentang "Popok 'Digital' Ini Bisa Pantau Kesehatan Bayi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment