Laman

Monday, July 1, 2013

Ikuti Formula Steve Jobs, iOS 7 Mungkin Dirilis 18 September

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ikuti Formula Steve Jobs, iOS 7 Mungkin Dirilis 18 September". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ikuti Formula Steve Jobs, iOS 7 Mungkin Dirilis 18 September" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ikuti Formula Steve Jobs, iOS 7 Mungkin Dirilis 18 September

http://us.images.detik.com/content/2013/07/01/317/ios7wwdc.png
iOS 7

Jakarta - Kendati sudah diumumkan secara resmi, namun masih banyak yang menebak-nebak kapan iOS 7 akan dilepas ke pengguna iDevice. Bila mengikuti formulasi Steve Jobs, seharusnya tanggal rilisnya bisa diketahui.

Menurut catatan, yang detikINET kutip dari IB Times dan Know Your Mobile, Senin (1/7/2013), iOS 6 lalu diumumkan pada tanggal 11 Juni, yang kemudian bisa di-download pada 19 September.

Bila mengikuti time table yang dilakukan Steve Jobs, maka iOS 7 mempunyai waktu 100 hari sejak diumumkan secara resmi. Artinya, OS mobile ini akan dilepas pada 18 September mendatang.

Bisa jadi benar atau tidak, karena sampai saat ini Apple masih bungkam mengenai kehadiran iOS 7 untuk penggemarnya itu.

iOS 7 disambut dengan pro dan kontra.Keingintahuan pengguna terhadap OS ini jauh lebih tingga karena Apple menghadirkan perubahan frontal.

Sejauh ini iOS 7 baru hadir di versi beta 2, yang termasuk bisa dimanfaatkan untuk pengguna iPad dan iPad Mini.

(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Ikuti Formula Steve Jobs, iOS 7 Mungkin Dirilis 18 September" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment