Laman

Wednesday, July 3, 2013

Firefox OS Siap Ungguli Nokia Asha & Android Murah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Firefox OS Siap Ungguli Nokia Asha & Android Murah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Firefox OS Siap Ungguli Nokia Asha & Android Murah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Firefox OS Siap Ungguli Nokia Asha & Android Murah

Headline
theverge.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, California - Mozilla terlihat sangat yakin dengan Firefox OS yang baru dihadirkan. Menargetkan konsumen entry-level, Firefox OS disebut siap mengalahkan para pemain lama.

Dua perangkat yang dibekali sistem operasi berbasis open source HTML5 tersebut adalah ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire.

Keduanya memang perangkat entry-level yang menargetkan para pengguna yang ingin beralih dari ponsel fitur, ke sebuah smartphone terjangkau.

Sebagai pemain baru di industri, Mozilla tak segan menjadikan pemain lama di kelas yang sama seperti Nokia Asha, Windows Phone entry-level, dan Android murah sebagai target mereka.

Mozilla berharap bahwa sifat Firefox OS dengan open framework, aplikasi berbasis HTML5 dan pendekatan pemasaran yang ramah pada konsumen dapat mencuri hati konsumen dari produk pesaingnya, seperti dinukil The Verge.

Mozilla yakin Firefox OS memiliki harga yang relatif sama dikelasnya, namun dapat memeberikan lebih banyak kemampuan yang tidak dimiliki pesaingnya.

Smartphone dengan Firefox OS bakal mulai dipasarkan di wilayah Amerika Latin, Amerika Tengah dan Eropa Timur, dan segera di Asia. Huawei dan LG akan bergabung dengan ZTE dan Alcatel, kemudian menyusul Sony di tahun depan. [ikh]

Semoga informasi tentang "Firefox OS Siap Ungguli Nokia Asha & Android Murah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment