Laman

Thursday, July 4, 2013

Global Hadirkan AndroidLand, Android Store Pertama di Indonesia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Global Hadirkan AndroidLand, Android Store Pertama di Indonesia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Global Hadirkan AndroidLand, Android Store Pertama di Indonesia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Global Hadirkan AndroidLand, Android Store Pertama di Indonesia

Foto:Global Teleshop



Foto:Global Teleshop

Perkembangan dan pertumbuhan permintaan akan perangkat Android di Indonesia dalam 2 tahun terakhir tampaknya memberikan prospek bisnis yang besar. Hal ini tampaknya mengilhami PT. Global Teleshop Tbk untuk mengekspasi lahan bisnisnya, dengan menghadirkan AndroidLand di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang.

AndroidLand adalah ritel/toko yang 100% menampilkan berbagai pilihan perangkat Android, layanan dan juga aksesoris. AndroidLand ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. "Kami sangat antusias untuk meluncurkan toko AndroidLand pertama di Indonesia," ujar Evy Soenarjo, selaku Presiden Direktor Global. "Kami melihat pertumbuhan yang cepat pada penjualan perangkat berbasis Android dalam 2 tahun terakhir ini, dan kami berharap bisa meningkatkan momentum tersebut dengan peluncuran AndroidLand," imbuh Evy.

Foto:Global TeleshopFoto:Global Teleshop

AndroidLand di SMS menempati area seluas kurang lebih 100 m2. Di sini, AndroidLand merupakan toko premium yang mengutamakan live experience, dimana dilengkapi dengan berbagai live demo unit interaktif yang dapat digunakan pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone dan tablet Android.

Beragam perangkat Android garapan HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung, dan Smartfren tersedia di toko ritel AndroidLand ini, yang tentunya akan menyediakan banyak pilihan bagi calon pengguna, sesuai selera dan kebutuhannya.

Nantinya selain di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Global Teleshop berencana pula akan membuka gerai keduanya di Summarecon Bekasi. Targetnya, Global bakal menghadirkan 10 toko AndroidLand di tahun 2013 ini.

   

Semoga informasi tentang "Global Hadirkan AndroidLand, Android Store Pertama di Indonesia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment