Laman

Monday, July 1, 2013

Gmail for Android Dapatkan Update Terbaru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Gmail for Android Dapatkan Update Terbaru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Gmail for Android Dapatkan Update Terbaru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Gmail for Android Dapatkan Update Terbaru

Headline
play.google.com
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, Jakarta - Update terbaru versi 4.5.2 dari aplikasi Gmail for Android hadir dengan membawa kembali pilihan 'delete' yang banyak diminta pengguna.

Kini pengguna tidak perlu lagi memunculkan kembali ikon 'tempat sampah' dengan masuk ke pengaturan umum dari aplikasi seperti pada versi sebelumnya.

Ops i 'delete' tersebut menjadi pengaturan bawaan dan akan muncul ketika pengguna menekan email dengan cukup lama, demikian dilansir Ubergizmo.

Google juga memberi pembaharuan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa email dalam daftar percakapan, hanya dengan menekan foto si pengirim.

Selain itu, Google juga memperbaiki sejumlah bug yang muncul pada versi sebelumnya.

Update ini hanya tersedia untuk perangkat Android yang menjalankan versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau di atasnya.

Anda dapat mengunduh versi terbaru Gmail for Android versi 4.5.2 langsung dari Google Play Store di perangkat Android Anda. [ikh]

Semoga informasi tentang "Gmail for Android Dapatkan Update Terbaru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment