Laman

Thursday, July 4, 2013

Iklan di Twitter Tidak Lagi Ganggu Pengguna

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Iklan di Twitter Tidak Lagi Ganggu Pengguna". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Iklan di Twitter Tidak Lagi Ganggu Pengguna" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Iklan di Twitter Tidak Lagi Ganggu Pengguna

Headline
(istimewa)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, San Francisco - Berbagai iklan di timeline Twitter ke depannya tidak akan mengganggu pengguna lagi. Seperti apa?

Pihak Twitter mengatakan bahwa mereka akan membiarkan para klien pebisnis beriklan hanya pada pengguna yang memiliki minat sama dengan produk mereka.

"Para pengguna ke depannya tidak akan lagi melihat iklan-iklan di Twitter, tapi mereka akan melihatnya sekali-kali, namun itu juga merupakan iklan yang mereka sukai," jelas Kevin Weil, Senior Director of Product Revenue di Twitter, seperti dikutip dari Rappler.

Fitur itu bakal diujicoba pertama kali di AS, yang akan membagi informasi serupa dari cookies di browser, sehingga Twitter bisa membuat iklan yang tepat sasaran. [ikh]

Semoga informasi tentang "Iklan di Twitter Tidak Lagi Ganggu Pengguna" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment