Laman

Tuesday, July 2, 2013

Ini Dia Penampakan Wajah Honda Jazz Terbaru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Penampakan Wajah Honda Jazz Terbaru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Penampakan Wajah Honda Jazz Terbaru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Penampakan Wajah Honda Jazz Terbaru

Headline
Honda Jazz - worldcarfans.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Wajah Honda Jazz terbaru dibocorkan di internet dengan desain yang benar-benar baru dari versi sebelumnya.

Masih mengusung desain modern khas Honda, Jazz terbaru ini memiliki gaya dengan sudut lampu dan kisi-kisi yang benar-benar menjadi ciri khasnya.

Desain bumper depan barunya terlihat agresif, dengan karakter sporty yang selalu muncul di tiap generasi Jazz. Kisi-kisi juga muncul di bumper belakangnya dengan desain baru di lampu belakang.

Tidak banyak yang dapat diketahui dari versi baru mobil ini, namun varian hybrid disebut juga akan dihadirkan oleh Honda.

Menurut World Car Fans Honda Jazz dalam balutan nama Honda Fit diharapkan dapat diluncurkan di Jepang pada musim gugur tahun ini dan menyusul kemudian di negara-negara lainnya.

Mari kita tunggu kapan Honda akan menghadirkannya untuk menggantikan Jazz lawas di Indonesia. [ikh]

Semoga informasi tentang "Ini Dia Penampakan Wajah Honda Jazz Terbaru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment