Laman

Saturday, July 6, 2013

Nokia Perluas Ketersediaan WhatsApp di Seri Asha

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Nokia Perluas Ketersediaan WhatsApp di Seri Asha". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Nokia Perluas Ketersediaan WhatsApp di Seri Asha" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Nokia Perluas Ketersediaan WhatsApp di Seri Asha

http://us.images.detik.com/content/2013/07/06/317/383034nokiaasha210dlm.jpg
ilutrasi (PC Mag)

Jakarta - Nokia baru saja mengumumkan update software untuk seri ponsel Asha. Sejumlah penambahan tentunya disediakan dalam update software ini, salah satunya memperluas ketersediaan aplikasi mobile messenger populer WhatsApp.

Dikutip dari Cellular-news, Sabtu (6/7/2013), dalam update kali ini, Nokia menambahkan support untuk Mail for Exchange, launcher YouTube dan pengalaman berjejaring sosial yang diklaim lebih kaya dari sebelumnya.

Beberapa fitur baru yang tersedia diperuntukkan bagi model ponsel tertentu, namun semua pengguna seri Asha Touch akan bisa mencicipi keuntungan update ini. Untuk mendapatkan update ini, pengguna bisa mendowloadnya via jaringan mobile.

Seri ponsel dual SIM Asha 308 dan Asha 310 juga akan kompatibel dengan WhatsApp. Sebelumnya, WhatsApp sudah tersedia di seri ponsel Asha versi single SIM. Tambahan lain, Asha 308 juga punya akses mudah ke eBuddy chat client.

Update juga tersedia untuk Nokia Asha 305 dan Asha 306. Ini memungkinkan Asha 305 bisa menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya. Tersedia pula WhatsApp launcher baik untuk Asha 305 maupun Asha 306.

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Nokia Perluas Ketersediaan WhatsApp di Seri Asha" di atas bermanfaat bagi Anda.

1 comment: