Laman

Monday, July 8, 2013

Ulang Tahun Ke-5, App Store Sebar Aplikasi Gratis!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ulang Tahun Ke-5, App Store Sebar Aplikasi Gratis!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ulang Tahun Ke-5, App Store Sebar Aplikasi Gratis!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ulang Tahun Ke-5, App Store Sebar Aplikasi Gratis!

Headline
parsus.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - App Store akan berulang tahun ke-5 pada 10 Juli 2013. Menyambut perayaan tersebut, kini Apple membagi-bagi sejumlah aplikasi dan game di App Store dengan gratis dan diskon.

Ada ratusan ribu hingga jutaan aplikasi di App Store. Toko aplikasi online populer untuk perangkat iOS ini kini telah berusia lima tahun sejak pertama kali diluncurkan Apple pada 2008.

Dalam menyebut perayaan tersebut, Apple memberikan diskon pada sejumlah aplikasinya, bahkan banyak di antaranya bersifat aplikasi premium, kini menjadi gratis untuk waktu tertentu.

Para pengguna perangkat iOS jangan mensia-siakan kesempatan langka ini. Dilansir Softpedia, berikut daftar sejumlah aplikasi yang telah diberi diskon dan menjadi gratis di App Store:

1. Tiny Wings
2. Badland
3. Sword & Sworcery
4. Infinity Blade 2
5. Where's My Water
6. Groove Coaster Zero
7. The Idiot Test 3
8. Pig Shot
9. Day One Journal
10. Traktor DJ
11. Over
12. Barefoot World Atlas
13. How to cook everything
14. Map My Ride +
15. Knots 3D
16. Superbrothers: Sword & Sorcery EP
17. Infinity Blade II

Selamat bermain. [mor]

Semoga informasi tentang "Ulang Tahun Ke-5, App Store Sebar Aplikasi Gratis!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment