Laman

Thursday, July 4, 2013

XL Tantang Pelanggan BBM-an Bisa Jadi Superstar

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "XL Tantang Pelanggan BBM-an Bisa Jadi Superstar". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "XL Tantang Pelanggan BBM-an Bisa Jadi Superstar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

XL Tantang Pelanggan BBM-an Bisa Jadi Superstar

Tak hanya meluncurkan SMS Stiker Gratis untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan, operator XL juga menghadirkan program menarik, dimana menantang pelanggan bikin video permohonan maaf ala superstar. Adalah program Bagi Bagi Maaf (BBM) bisa Jadi Superstar.

Untuk mengikuti Program ini, pelanggan XL cukup melakukan registrasi. dan uplod video maaf sesuai syarat dan ketentuan berlaku di www.XLjagoanmuda.com/superstartanpabakat. Peserta dengan vote terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

Sebagai langkah sosialisasi program ini kepada khalayak, XL akan menggelar roadshow di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, Banjarmasin, Palembang, Pekan Baru dan Medan. Roadshow akan digelar dengan format menarik seperti ngabuburit atau sahur bersama XL.

Pemenangnya nanti akan diumumkan di acara XL NOAH BUBAR (buka puasa bareng NOAH), yang akan digelar pada bulan Ramadhan, dimana. para pemenang akan mendapatkan hadiah buka puasa bersama NOAH.  

Semoga informasi tentang "XL Tantang Pelanggan BBM-an Bisa Jadi Superstar" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment