Laman

Thursday, July 4, 2013

Yahoo Akuisisi Aplikasi Pembuat Film Qwiki

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Yahoo Akuisisi Aplikasi Pembuat Film Qwiki". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Yahoo Akuisisi Aplikasi Pembuat Film Qwiki" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Yahoo Akuisisi Aplikasi Pembuat Film Qwiki

Headline
allthingsd.com
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Yahoo mengakuisisi Qwiki, aplikasi mobile di perangkat iPhone yang memungkinkan pengguna membuat film pendek dari foto, musik, dan video secara otomatis.

Yahoo sepertinya juga tidak mau ketinggalan dengan situs jejaring sosial yang saat ini semakin gencar menghadirkan layanan berbagi gambar dan video, seperti Vine dan Instagram.

Setelah membeli layanan blog Tumblr dan Bignoggins Productions yang memfokuskan pada aplikasi olahraga fantasi untuk iPhone, kini raksasa internet itu pun mengakuisisi Qwiki.

Pihak Yahoo tidak menyebutkan jumlah nominal yang mereka keluarkan untuk mengakuisisi Qwiki. Namun blog teknologi All Things Digital memperkirakan Yahoo merogoh kocek hingga US$50 juta, tidak lebih mahal dari akuisisi Tumblr yang mencapai US$1,1 miliar.

CEO Qwiki Doug Imbruce mengungkapkan rasa senangnya melalui Twitter dengan mengatakan bahwa ia sangat bersemangat memberi tahu banyak orang kalau Qwiki akan menjadi bagian dari kebangkitan Yahoo. [mor]

Semoga informasi tentang "Yahoo Akuisisi Aplikasi Pembuat Film Qwiki" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment