Laman

Thursday, July 11, 2013

Bendit, Phablet Windows 8.1 Pertama dari Nokia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bendit, Phablet Windows 8.1 Pertama dari Nokia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bendit, Phablet Windows 8.1 Pertama dari Nokia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bendit, Phablet Windows 8.1 Pertama dari Nokia

Headline
(twitter.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Espoo - Mantan penguasa pasar Nokia semakin santer dikabarkan akan segera menghadirkan phablet pertama dengan munculnya foto tablet yang disebut Nokia Bendit di Twitter.

Alih-alih menghadirkan tablet seperti yang didengungkan sebelumnya, Nokia kini disebut bakal segera memiliki phablet (phone-tablet) pertama.

Mengusung layar berukuran enam inci, phablet Nokia itu bakal dinamai Nokia Bendit, cukup berbeda dengan standar penamaan khas Nokia yang bisanya menggunakan kombinasi huruf dan angka.

Menurut akun Twitter @leakschina, Nokia Bendit bakal dijejali Windows terbaru versi 8.1, seperti yang terlihat dari fotonya, dan bakal diluncurkan setelah Nokia menghadirkan smartphone kamera Nokia 1020 dengan 41 megapiksel.

Ketika nanti dihadirkan, Nokia Bendit bakal bersaing dengan produk serupa yang bakal hadir dari produsen lainnya seperti Samsung Galaxy Note 3, Sony Xperia Z Ultra dan iPad Mini 2. [mor]

Semoga informasi tentang "Bendit, Phablet Windows 8.1 Pertama dari Nokia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment