Laman

Thursday, July 11, 2013

BlackBerry A10 Hadir di Road Map BlackBerry

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "BlackBerry A10 Hadir di Road Map BlackBerry". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "BlackBerry A10 Hadir di Road Map BlackBerry" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

BlackBerry A10 Hadir di Road Map BlackBerry

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Road map atau bagan rencana terbaru tahun 2013 dari BlackBerry kembali mengungkap keberadaan handset high-end anyar bernama BlackBerry A10.

Dilansir PhoneArena, BlackBerry A10 disebut akan menemani BlackBerry Z10 dan Q10 sebagai smartphone di segmen high-end untuk mendongkrak keuntungan BlackBerry setelah perusahaan itu dilaporkan merugi hingga Rp833 miliar.

Meskipun belum ada kepastian resmi mengenai produk ini, seorang anggota forum CrackBerry mengaku sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya menggunakan BlackBerry A10.

Menurutnya, produk ini merupakan percampuran antara Q10 dengan Galaxy S4. Hal ini terlihat dari layar lebar di bagian depan mirip Galaxy S4, dan bagian punggung yang sangat mirip dengan Q10.

Smartphone ini disebut mengusung layar lima inci, prosesor dual-core, memory internal 800MB, RAM 2GB dan berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.2.

BlackBerry A10 akan segera meluncur pada November 2013. Pemberitaan itu semakin santer setelah salah satu operator AS, Sprint, menjalin kerjasama untuk menjadikan smartphone terbaru dari BlackBerry tersebut sebagai portofolionya.

Akankah nantinya BlackBerry A10 ini mampu mendongkrak angka penjualan serta keuntungan perusahaan asal Kanada ini? Cukup menarik untuk ditunggu. [mor]

Semoga informasi tentang "BlackBerry A10 Hadir di Road Map BlackBerry" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment