Laman

Thursday, July 11, 2013

Foto Wujud 3 Smartphone Baru Motorola Dibocorkan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Wujud 3 Smartphone Baru Motorola Dibocorkan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Wujud 3 Smartphone Baru Motorola Dibocorkan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Wujud 3 Smartphone Baru Motorola Dibocorkan

Headline
twitter
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Setelah wujud Moto X terkuak, kini menyusul tiga smartphone terbaru Motorola juga terungkap wujudnya oleh akun Twitter yang paling ahli membocorkan perangkat, @evleaks.

Dalam foto tersebut @evleaks langsung mengungkap tiga wujud Motorola Droid Mini, Droid Ultra, dan Droid MAXX yang tengah berbaris rapih dengan wujud sangat jelas.

Sejak diakuisisi Google, Motorola diduga akan meluncurkan Moto X sebagai smartphone pertamanya yang disusul smartphone gres lainnya, diantaranya adalah tiga seri Droid ini.

Ketiganya terlihat memiliki bodi yang menggunakan material karbon kevlar, yang bakal membuat perangkat lebih awet digunakan dan ringan digenggam.

Motorola juga disebut bakal menggunakan kunci perangkat capacitive key dibanding produsen lain yang umumnya menggunakan kunci layar berbasis software.

Mari kita tunggu kehadiran perangkat Motorola dengan berbagai penyegaran seperti logo baru, teknologi baru, dan juga dukungan penuh dari Google. [mor]

Semoga informasi tentang "Foto Wujud 3 Smartphone Baru Motorola Dibocorkan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment