Laman

Thursday, July 4, 2013

Nokia Umumkan 3 Ponsel Baru Rp600 Ribuan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Nokia Umumkan 3 Ponsel Baru Rp600 Ribuan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Nokia Umumkan 3 Ponsel Baru Rp600 Ribuan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Nokia Umumkan 3 Ponsel Baru Rp600 Ribuan

Headline
gsmarena.com
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Tak hanya fokus dengan smartphone seri Lumia, Nokia juga tidak melupakan ponsel entry level. Produsen asal Finlandia ini baru saja mengumumkan kehadiran tiga ponsel baru mereka seharga Rp600 ribuan.

Nokia baru saja memperkenalkan tiga seri feature phone terbaru, yaitu Nokia 207, Nokia 208, dan Nokia 208 dual-SIM. Ketiganya merupakan perangkat dengan spesifikasi yang mirip, hanya saja bedanya terdapat di sektor kamera. Nokia 208 dan Nokia 208 dual-SIM memiliki kamera 1,3 megapiksel, sedangkan Nokia 207 dipasarkan tanpa kehadiran fitur kamera.

Ketiga ponsel berbentuk candybar ini dilengkapi dengan konektifitas 3.5G dengan dukungan Nokia Xpress Browser, Facebook - Twitter, dan WhatsApp. Selain itu, juga terdapat Bluetooth 3.0 dan keypad yang tahan terhadap percikan air.

Memiliki baterai 1.020mAh, Nokia mengklaim ketiga ponsel ini diklaim dapat bertahan lebih dari satu bulan dalam posisi standby tanpa harus diisi ulang. Sementara untuk waktu bicara, ketiganya diklaim mampu bertahan hingga 12 jam pada jaringan 2G.

Dilansir GSM Arena, ketiga ponsel ini akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni merah, cyan, putih dan hitam. Rencananya Nokia akan memulai pengiriman pada kuartal ketiga tahun ini.

Baik Nokia 207, 208 dan 208 dual-SIM akan ditawarkan dengan harga sekitar US$68 atau sekitar Rp675 ribu sebelum pajak dan subsidi operator. [mor]

Semoga informasi tentang "Nokia Umumkan 3 Ponsel Baru Rp600 Ribuan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment