Laman

Friday, July 12, 2013

Penjahat Pilih Curi iPhone Ketimbang Samsung

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Penjahat Pilih Curi iPhone Ketimbang Samsung". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Penjahat Pilih Curi iPhone Ketimbang Samsung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Penjahat Pilih Curi iPhone Ketimbang Samsung

Headline
(cnet.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Virginia - Sebuah toko di Virginia, AS dirampok dan justru meninggalkan kesan lucu dari pelakunya. Si perampok lebih memilih mencuri iPhone dan meninggalkan Samsung Galaxy miliknya.

Polisi yang menyelidiki kasus ini menyatakan bahwa pelakunya, Travis Montgomery Snyder, meninggalkan Samsung Galaxy miliknya ketika mencuri di toko iPhone tersebut.

Meskipun perampokan terjadi pada Februari 2013, WashingtonPost melaporkan bahwa Snyder baru saja ditangkap pada akhir-akhir ini.

Samsung Galaxy itu ditemukan tersembunyi di bawah pecahan kaca di dekat pintu depan. Mungkin Snyder telah menggunakannya untuk membantu membuka pintu ketika melarikan diri.

Dugaan lainnya, menurut CNET, mungkin Samsung Galaxy tersebut terlalu besar di kantongnya, sehingga ia memilih untuk membawa iPhone curian saja yang ukurannya lebih kecil.

Wah, ada-ada saja. [ikh]

Semoga informasi tentang "Penjahat Pilih Curi iPhone Ketimbang Samsung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment