Laman

Thursday, July 4, 2013

Snapchat for Android Punya Tampilan Baru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Snapchat for Android Punya Tampilan Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Snapchat for Android Punya Tampilan Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Snapchat for Android Punya Tampilan Baru

Headline
ubergizmo.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta -Snapchat for Android kini diperbarui dengan versi 3.0.1. Versi ini memiliki tampilan antarmuka pengguna dan ikon baru, SnapKidz, serta penggunaan lebih halus.

Versi terbaru Snapchat for Android juga menambahkan gestur swipe baru yang memungkinkan pengguna lebih mudah untuk mengakses kotak masuk dan teman. Gestur ini bekerja langsung dari layar kamera.

Beberapa warna baru telah ditambahkan untuk palet warna gambar, dan pengguna dapat membalas langsung snap dengan melakukan dua kali ketuk pada snap yang terbuka di kotak masuk mereka.

Dari keterangan Ubergizmo, pengembangnya juga menghadirkan SnapKidz, yang awalnya diluncurkan untuk versi iOS. Snapkidz adalah modus offline khusus untuk pengguna di bawah 13 tahun. Anak di bawah 13 tahun akan secara otomatis mendapat SnapKidz ketika mengunduh aplikasi ini.

SnapKidz memungkinkan anak berkreasi pada snap, kemudian menyimpan kreasi mereka langsung pada perangkat. SnapKidz tidak memungkinkan anak-anak untuk menambah teman, atau mengirim dan menerima snap.

Versi barunya bisa diunduh langsung di Google Play Store atau langsung klik di tautan berikut. [ikh]

Semoga informasi tentang "Snapchat for Android Punya Tampilan Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment