Laman

Wednesday, June 26, 2013

Foursquare Kini Miliki Fitur Check-In dengan Teman

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foursquare Kini Miliki Fitur Check-In dengan Teman". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foursquare Kini Miliki Fitur Check-In dengan Teman" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foursquare Kini Miliki Fitur Check-In dengan Teman

Headline
blog.foursquare.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Foursquare menambahkan opsi 'I am With' pada layanannya. Pengguna Foursquare kini dapat menambahkan teman ketika melakukan update status check-in di sejumlah tempat.

Foursquare disebut membuat opsi ini karena banyaknya permintaan dari pengguna yang ingin menambahkan teman mereka ketika melakukan check-in.

Cara kerjanya adalah, ketika Anda melakukan check-in, Anda dapat memilih opsi 'I'm With' untuk menambahkan teman di status check-in Anda, dengan memilihnya yang ada di daftar teman, demikian seperti dinukil blog resminya.

Kemudian, teman yang Anda tambahkan akan menerima pemberitahuan permintaan izin untuk membiarkan Anda menambahkan mereka ketika melakukan check-in.

Jika mereka menyetujuinya, mereka akan masuk di status check-in Anda. Namun, jika mereka tidak menyetujuinya, pengguna hanya dapat menyebutkan mereka seperti biasa.

Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali ada teman yang menambahkan Anda ketika melakukan check-in. Jika Anda tidak ingin disertakan, Anda dapat menghapusnya dengan opsi yang ada.

Opsi ini akan hadir begitu Anda memperbaharui layanan Foursquare baik di Android, di iPhone maupun pada versi web. [ikh]

Semoga informasi tentang "Foursquare Kini Miliki Fitur Check-In dengan Teman" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment