Laman

Sunday, June 30, 2013

Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni

http://us.images.detik.com/content/2013/07/01/317/083513_iphonemurah01.jpg

Jakarta - Ada yang mengatakan iPhone Light ada juga bilang iPhone 5S yang akan menjadi nama versi dari smartphone murah milik Apple tersebut. Tapi jelasnya, iPhone 'terjangkau' ini akan hadir dalam beragam warna.

Awalnya isu menggelinding dari analisa Topeka Capital Market, Brian White, menyatakan bahwa Apple kemungkinan bakal menyediakan lebih banyak varian iPhone baru. Varian yang dimaksud salah satunya dari sisi pilihan warna.

Nah, kemungkinan besar analisa itu benar-benar akan terwujud. Mengikuti jejak iPod Touch generasi kelima, iPhone murah ini akan memiliki banyak warna ngejreng selain hitam dan putih, tentunya.

Seperti dikutip detikINET dari Macrumors, Senin (1/7/2013), beberapa foto yang dipublikasikan oleh nowhereelse mengklaim merupakan iPhone terbaru.



Tampak terlihat iPhone tersebut hadir dengan warna yakni, merah, hijau dan kuning. Dilihat dari bodi belakang, bentuk iPhone terbaru ini agaknya tidak akan jauh berbeda dengan iPhone 5.




Bukti lain yang menunjukan bahwa ini adalah iPhone murah adalah bahan yang digunakan oleh Apple untuk produknya tersebut, yakni menggunakan material plastik.

Belum bisa dipastikan juga bahwa info tersebut bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

(tyo/tyo)

Semoga informasi tentang "Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment