Laman

Saturday, June 22, 2013

Proyek Ini Berencana Mencetak Seluruh Internet!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Proyek Ini Berencana Mencetak Seluruh Internet!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Proyek Ini Berencana Mencetak Seluruh Internet!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Proyek Ini Berencana Mencetak Seluruh Internet!

Headline
IST
Oleh: a.taufiqqurakhman

INILAH.COM, California - Manusia kadang-kadang memang 'gila'. Kini ada beberapa pihak di AS berencana mencetak internet. Seperti apa?

Seperti dikutip dari PrintingThe Internet, beberapa lembaga seperti LABOR, Ubuweb dan Kenneth Goldsmith, berencana mencetak internet secara keseluruhan.

Idenya cukup simpel; mencetak sebanyak mungkin halaman internet, bisa jadi satu rim kertas, atau satu bak truk penuh, lalu mengirimkannya via pos ke Mexico City, Meksiko, dan proyek Printing The Internet akan memamerkannya di sebuah galeri dalam pameran seni, yang akan berlangsung selama 26 Juli hingga 30 Agustus 2013.

Proyek ini terbuka untuk siapapun. Siapapun bisa mencetak halaman internet apapun. Setiap kontributor akan ditulis sebagai artis yang turut berpartisipasi.

Ruangan untuk hasil cetak halaman internet tersebut ada sebesar 500 meter persegi, dengan atap setinggi enam meter.

Berminat mengirimkan hasil cetak internet anda untuk proyek ini? Kirim ke LABOR di Mexico City sebelum 15 Juli. Info lengkap kunjungi situs Printing The Internet. [mor]

Semoga informasi tentang "Proyek Ini Berencana Mencetak Seluruh Internet!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment