Laman

Sunday, June 30, 2013

Galaxy Note 3 Akan Miliki Versi Layar Fleksibel

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Galaxy Note 3 Akan Miliki Versi Layar Fleksibel". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Galaxy Note 3 Akan Miliki Versi Layar Fleksibel" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Galaxy Note 3 Akan Miliki Versi Layar Fleksibel

Headline
talkandroid.com
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, Jakarta -Samsung menyiapkan tiga versi untuk Galaxy Note 3. Versi paling menarik dipastikan adalah versi layar fleksibel.

Samsung akan menyiapkan versi layar fleksibel 5,99 inci AMOLED dari tiga versi Galaxy Note 3 yang telah disiapkan.

Laporan mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel bakal mulai diproduksi pada Agustus 2013, dan waktu peluncurannya yakni September 2013. Samsung kemungkinan besar akan memanfaatkan gelaran IFA 2013 di Berin, Jerman.

Desas-desus lainnya menyatakan Samsung mungkin saja akan menggunakan layar AMOLED dan panel LCD, tergantung dari pasar yang mereka tawarkan.

Samsung mengambil inisiatif untuk langsung menyematkan layar tekuk canggihnya itu di Galaxy Note 3 demi meledakkan penjualannya nanti, mengingat saat ini permintaan untuk Galaxy S4 mulai menurun.

Menurut Phone Arena, penyematan layar fleksibel di Galaxy Note 3 ini juga terpicu dengan kabar LG yang juga bakal menghadirkan smartphone dengan layar fleksibel.

Bakal seperti apa Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel? Kita tunggu saja kehadirannya. [ikh]

Semoga informasi tentang "Galaxy Note 3 Akan Miliki Versi Layar Fleksibel" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment