Laman

Wednesday, June 26, 2013

Samsung Turunkan Produksi Galaxy S4

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Samsung Turunkan Produksi Galaxy S4". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Samsung Turunkan Produksi Galaxy S4" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Samsung Turunkan Produksi Galaxy S4

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Seoul - Samsung bakal menurunkan produksi Galaxy S4 hingga 50% menyusul indikasi penurunan permintaan dari smartphone unggulan teranyarnya itu.

Divisi mobile Samsung mengurangi produksi Galaxy S4 menjadi 6,5 juta unit untuk Juli 2013, turun dari 12,2 juta unit pada Mei 2013, demikian dilansir UnwiredView.

Padahal beberapa pekan yang lalu, Samsung masih sangat percaya diri perihal prospek dari Galaxy S4. Hal itu didasarkan penjualan empat juta unit pada pekan pertama peluncurannya, dan mampu mencapai 10 juta unit dalam 26 hari setelah diluncurkan.

Namun perkembangannya, ternyata penjualan Galaxy S4 menurun drastis dan persediaan menumpuk di gudang. Akibatnya Samsung harus mengurangi 10% hingga 15% pemesanan bulanan Galaxy S4.

Selain itu, Samsung juga akan segera memensiunkan Galaxy S3. Langkah ini dinilai tepat oleh beberapa pihak, pasalnya desain dan performa dari Galaxy S3 tak jauh beda dengan suksesornya, Galaxy S4.

Dengan demikian, Samsung bakal lebih fokus menjual smartphone unggulannya yang mengusung tagline 'Life Companion' itu. [mor]

Semoga informasi tentang "Samsung Turunkan Produksi Galaxy S4" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment