Laman

Thursday, June 27, 2013

Keren, iOS 7 Bisa Dikontrol dengan Gerakan Kepala

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Keren, iOS 7 Bisa Dikontrol dengan Gerakan Kepala". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Keren, iOS 7 Bisa Dikontrol dengan Gerakan Kepala" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Keren, iOS 7 Bisa Dikontrol dengan Gerakan Kepala

Headline
YouTube
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, California - Apple memberikan inovasi menarik di sistem operasi terbaru iOS 7. Kini pengguna bisa mengontrol iPhone dan iPad hanya dengan menggerakan kepala. Seperti apa fungsinya?

Di iOS 7, Apple benar-benar bereksplorasi bagaiamana memberikan pengguna lebih banyak cara berinteraksi dengan perangkatnya selain hanya dengan cara menyentuh.

Menurut 9to5mac, iOS 7 beta 2 yang masih berada di tangan pengembang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan perangkat hanya dengan menggunakan gerakan kepala, misalnya menggoyangkan kepala Anda ke kiri atau ke kanan.

Fitur unik ini disebut cukup akurat yang dapat digunakan untuk fungsi iOS seperti mengaktifkan tombol home, menggunakan Siri, membuka Notification Center, App Switcher, mengontrol volume dan lainnya.

Bagaimana menurut Anda tentang fitur unik ini? Keren atau justru akan membuat pengguna terlihat aneh? [ikh]

Semoga informasi tentang "Keren, iOS 7 Bisa Dikontrol dengan Gerakan Kepala" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment