Laman

Friday, June 7, 2013

Inikah Tampilan Resmi Apple iOS 7?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Inikah Tampilan Resmi Apple iOS 7?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inikah Tampilan Resmi Apple iOS 7?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inikah Tampilan Resmi Apple iOS 7?

VIVAnews - Sistem operasi terbaru besutan Apple, iOS 7 disebutkan akan hadir dengan konsep lebih ringan dan simpel dari pendahulunya, iOS 6.

Belum lama ini, seperti dilansir Trustedreviews, laman iDownloadBlog mengunggah gambar yang diklaim sebagai tampilan resmi iOS 7. Sayangnya, tampilan gambar itu sedikit buram dan beresolusi rendah.

Bocoran sistem operasi iOS 7 itu memang menampilkan perubahan ikon. Misalnya, aplikasi Stock seperti e-mail, Safari dan Music tampak lebih bersih dan terintegrasi, dengan desain yang konsisten.

Sementara ikon Settings tampil tidak lagi memiliki batas. Hal itu menunjukkan bahwa konsistensi pembaharuan sistem operasi Apple iOS 7.

Dan, secara sekilas, tampilan iOS 7 cukup berbeda dengan tampilan tile pada Windows Phone. Padahal, konsep ringan dan datar iOS 7 sempat disebut-sebut meniru tampilan tile Windows Phone.


Tentu saja, informasi di laman iDownloadBlog itu perlu dibuktikan oleh Apple. Sayang, perusahaan asal Cupertino itu masih bungkam.

Apple iOS 7 dikabarkan akan diperkenalkan di sela event WWDC, 10-14 Juni mendatang di San Francisco, AS.

Semoga informasi tentang "Inikah Tampilan Resmi Apple iOS 7?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment