Laman

Tuesday, June 11, 2013

Main PlayStation 4 Tak Perlu Online

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Main PlayStation 4 Tak Perlu Online". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Main PlayStation 4 Tak Perlu Online" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Main PlayStation 4 Tak Perlu Online

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/654/162422_ps4460.jpg
PlayStation 4 (ist)

Jakarta - Kegundahan gamer yang menantikan PlayStation 4 di seantero dunia akhirnya dijawab Sony. Konsol game baru itu dipastikan tak membutuhkan koneksi internet untuk sama sekali untuk memainkannya.

"PlayStation 4 tidak perlu terhubung secara online untuk bermain game ataupun segala jenis authentifikasi yang dibutuhkan," ucap Jack Tretton selaku CEO dan presiden SCEA seperti dikutip detikINET dari San Fransisco Gate, Selasa (11/6/2013).

Microsoft yang belum lama ini mengumumkan kehadiran Xbox One mengadopsi metode sebaliknya. Di mana konsol game generasi anyarnya itu diwajibkan sesekali terhubung ke internet untuk proses autentifikasi.

Bila ditilik, lewat PlayStation 4 sepertinya Sony berhasil memanfaatkan celah kelemahan yang dimiliki Xbox One. Dengan metode permainan tanpa perlu repot punya akses internet, gamer mungkin lebih melirik konsol game generasi terbaru garapannya itu ketimbang Xbox One.

(fyk/fyk)

Semoga informasi tentang "Main PlayStation 4 Tak Perlu Online" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment