Laman

Monday, June 3, 2013

Mantan Bos Microsoft Kepincut Pakai HTC One

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mantan Bos Microsoft Kepincut Pakai HTC One". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mantan Bos Microsoft Kepincut Pakai HTC One" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mantan Bos Microsoft Kepincut Pakai HTC One

http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/317/stevensinofskymicrosoft460.jpg
Steven Sinofsky (ist)

San Fransisco, AS - Di industri mobile kerap terlihat pengguna gadget yang semula merupakan fans berat Apple misalnya, kemudian beralih gadget berbasis platform lain. Hal ini kerap menjadi lebih menarik dibicarakan, ketika si pengguna gadget adalah mantan bos yang berkaitan dengan sebuah platform.

Kali ini, seorang mantan penggemar Windows yang beralih ke OS robot hijau. Bukan hanya dia seorang penggemar berat Windows, tetapi juga dia adalah seorang eksekutif di Microsoft untuk waktu yang cukup lama.

Adalah Steven Sinofsky, mantan President of Windows di Microsoft, yang mengakui kini beralih menggunakan ponsel Android. Lebih mengejutkan lagi, ponsel Android yang digunakannya adalah HTC One.

Berbicara pada konferensi AlltThingsD D11, Sinofsky memuji HTC One yang kini menjadi ponsel utamanya. "Menggunakan ponsel Android ini, adalah sesuatu yang menakjubkan dalam keterbukaan dan keberagamannya," kata Sinfosky sambil memamerkan HTC One dalam genggamannya.

Selanjutnya, seperti dikutip detikINET dari AllThingsD, Selasa (4/6/2013), Sinofsky membahas perkembangan Android dan Google. Dia mengatakan Android adalah platform yang hebat dan dia sangat menyukai keterbukaan.

Sinofsky juga mengatakan iPhone sangat hebat. Sayangnya, handset besutan Apple ini membatasi pengguna untuk hal-hal tertentu. "Sangat cantik menggunakan iPhone, selama handset ini mendukung apapun yang ingin Anda lakukan," ujarnya.

(rns/rou)

Semoga informasi tentang "Mantan Bos Microsoft Kepincut Pakai HTC One" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment