Laman

Tuesday, June 4, 2013

MemoPad HD 7 Si Tablet 'Murmer' Asus

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "MemoPad HD 7 Si Tablet 'Murmer' Asus". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "MemoPad HD 7 Si Tablet 'Murmer' Asus" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

MemoPad HD 7 Si Tablet 'Murmer' Asus

http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/317/134131_1dlm.jpg
Asus MemoPad HD 7 (asus)

Jakarta - Salah satu gadget yang menarik perhatian pada arena Computex adalah Asus MemoPad HD 7. Banderol tablet Android ini murah meriah, hanya USD 129 atau di kisaran Rp 1,2 juta!

Asus sebelumnya memang sudah merilis tablet murah, yaitu Memo Pad ME172V. Namun harganya lebih mahal, Rp 1,6 juta.

Meski harganya murah, spesifikasinya ternyata lumayan. Prosesornya quad core, storage internal 8GB, slot microSD, kamera 5 megapixel dan kamera depan 1,2 megapixel.

Selain versi storage 8GB, ada juga model 16GB. Namun harganya sedikit lebih mahal, yaitu USD 149. Adapun sistem operasinya Android Jelly Bean.

Jonney Shih selaku CEO Asus pun mengklaim MemoPad HD 7 adalah tablet bergaya namun dengan harga sangat terjangkau. Memang tablet ini akan dipasarkan dalam beberapa pilihan warna.

Murahnya MemoPad diprediksi akan memicu perang harga, di mana tablet Android dari vendor besar akan semakin terjangkau banderolnya. Demikian seperti detikINET kutip dari Inquirer, Selasa (4/6/2013).

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "MemoPad HD 7 Si Tablet 'Murmer' Asus" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment